Wednesday, December 10, 2014

This is what I've been thinking for days

I'm not sure why I'm writing this tapi ingin tulis yang beberapa hari mengganggu pikiran.
So, I'm not that easy trust people, and this is so annoying me. Awalnya memang karena ada orang yang bilang gue belom bisa jadi pemimpin yang baik karena belum percaya sama bawahan sendiri. Lalu beberapa hari kemudian mikir aja terus gimana caranya biar percaya sama orang. Lalu di kegiatan-kegiatan berikutnya nyoba buat percaya sama temen se-kegiatan. Tapi ternyata belom maksimal.
You're all my family, but why is that so hard to trust you guys? 
Siapapun bisa cerita ke gue, I'm gonna listen. Sorry, I'm not that sensitive, but I promise you I'm gonna listen.
Ada yang bilang gue sangat butuh orang lain, bahkan gue gabisa berdiri sendiri tanpa orang lain. I'm not that strong, it's true. Tapi kenapa jadinya gue ga percaya, guys? Still don't have the answer. 
Sebesar itukah self-defense gue sampe gue sendiri bingung gimana caranya percaya sama orang?
Atau gue emang udah terlalu mati rasa? Tapi ini bukan mati rasa yang Geriz pernah bilang kan? Bukan soal gue nerima semua buat kognisi atau gue menutup diri, tapi emang gue udah gatau rasanya percaya sama orang. Krisis kepercayaan? Not sure.Trauma? Bisa jadi. Atau gue emang gabisa percaya? Entah. Atau semua yang gue tulis ini berlebihan? Kalau emang banyak juga orang yang berpikiran kayak gini. 

All the questions can only be answered by myself, right? 

No comments:

Post a Comment